Apa yang saya lakukan didepan komputer selama berjam-jam?

anak+pake+komputer Apa yang anda lakukan didepan komputer selama berjam jam? Apa yang anda lakukan didepan komputer selama berjam-jam? Pertanyaan itulah yang sering muncul dalam pikiran saya, kenapa kalian rela menghabiskan waktu didepan komputer selama itu. Setelah saya menanyakan ke beberapa pelanggan diwarnet saya kerja, ternyata lebih 90% dari mereka menghabiskan waktu untuk Facebook dan sisanya menghabiskan waktu untuk bermain game online. Apakah anda melakukan hal yang sama…? Mungkin beberapa dari kalian melakukan hal yang sama, tetapi tidak dengan saya. Memang pekerjaanku yang mengharuskan aku untuk berada didepan komputer selama berjam-jam, tetapi it’s that ok. Karena pekerjaan inilah saya mampu membuat sebuah blog dan mengenal dunia blogging, walaupun untuk membuat sebuah blog ini menghabiskan waktu yang tidak sedikit. Tetapi dengan semua waktu yang terbuang selama aku belajar membuat sebuah blog, sekarang terbayar sudah. Yach… kepuasan mempunyai sebuah blog dari hasil pemikiran saya sendiri, dengan gaya saya sendiri.
Powered by Blogger.